Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Anda bisa mencoba melakukan instalasi tema ini secara gratis dan mendapatkan kode lisensi dengan membayar dengan harga yang terjangkau.

Ornament
Eduzaid

Eduzaid Theme

Eduzaid merupakan template blogger sekolah yang mengusung desain mewah dengan fitur yang lengkap! — Sekali beli pakai selamanya!

Kelebihan Menggunakan Platform Blogger

Gratis Hosting

Hindari membayar sewa hosting tahunan bikin boncos. Blogger memberikan hosting gratis tanpa batasan kapasitas penyimpanan dan trafik pengunjung.

Domain Kustom

Walaupun pada awalnya hanya diberikan subdomain blogspot, anda tetap dapat mengupgrade ke top level domain sesuai kebutuhan seperti .com atau .sch.id.

Keamanan Terjamin

Blogger dikelola oleh perusahaan raksasa Google, yang menawarkan infrastruktur keamanan tingkat tinggi untuk melindungi data para penggunanya.

Kenapa Harus
Eduzaid Theme?

Speed

Kecepatan Loading Ngebut

Tidak ada pembaca blog yang suka dengan website yang loadingnya lambat. Itulah kenapa performa dan kecepatan menjadi prioritas utama pada template blogger eduzaid.

SEO

Ramah Mesin Pencari

Mendapatkan ranking yang bagus di mesin pencari adalah impian setiap admin sekolah. Template blogger eduzaid sudah diptimalkan untuk SEO, tentunya dapat membantu menggapai mimpi tersebut.

Device

Responsif di Semua Perangkat

Dengan banyaknya perangkat yang digunakan untuk mengakses internet, mulai dari smartphone, tablet, pc, dll, maka memiliki desain website yang responsif merupakan sebuah kewajiban.

Element

Elemen yang Lengkap

Menyediakan berbagai elemen penting yang dibutuhkan oleh website sekolah, seperti widget untuk banner, shortcut, sambutan kepala sekolah, data penduduk, artikel, pengumuman, agenda, prestasi, daftar guru, jurusan, ekstrakurikuler, fasilitas, galeri aktivitas, galeri video, cerita alumni, hingga link terkait.

Setup

Konfigurasi Mudah Dipahami

Dibuat sebisa mungkin supaya mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Dengan begitu anda bisa lebih fokus menciptakan konten berkualitas ketimbang menghabiskan waktu memikirkan desain yang seharusnya menjadi tugas pengembang seperti kami.

Update

Selalu Diperbarui

Berbeda dengan template gratisan yang seringkali tidak mendapatkan pembaruan setelah dirilis, template premium ini secara rutin diperbarui untuk memastikan selalu memenuhi kebutuhan sekolah dengan lebih baik dari waktu ke waktu.

Support

Dukungan Penuh

Tidak perlu khawatir tentang mengalami kendala penggunaan, tim support kami selalu langsung membalas pesan melalui whatsapp agar setiap pertanyaan yang anda miliki selalu terjawab.

Apa Kata Mereka?

Pengalaman mereka yang telah menggunakan tema ini.

Avatar

Setelah membeli tema Eduzaid, saya merasa seolah baru menemukan solusi yang tepat setelah lama mencari tema blogspot untuk sekolah. Tema ini menawarkan desain yang menarik, rapi, dan mudah digunakan—mirip dengan tema premium wordpress namun tanpa biaya tambahan untuk hosting dan domain. Plus, dukungan penyedia yang sangat membantu membuat penggunaan tema ini sangat memuaskan.

Taufik Junaidie, S.Pd.

Sekolah di Kab. Kotabaru

Avatar

Tampilannya istimewa dan kekinian, fitur-fiturnya lengkap untuk memotret kondisi sekolah secara utuh, dukungan dari seller sangat beragam dan menjawab semua keinginan dari customer, responsif sekali saat komunikasi, tutor yang diberikan sangat jelas bagi saya sebagai blogger pemula. Semoga tema eduzaid semakin banyak ditemukan oleh customer, karena harganya terjangkau dan menjadi pilihan utama untuk sekolah-sekolah.

Ahmad Kurniawan, S.Pd.

Sekolah di Kab. Purbalingga

Avatar

Sudah sejak lama saya mencari template untuk sekolah yang usually. Alhamdulillah, saya menemukan template eduzaid dan semakin mudah mengelola informasi sekolah. Template ini memungkinkan saya memiliki waktu yang efisien untuk mengupdate apapun mengenai sekolah kami. Sangat responsif di semua media, ringan, seo banget, support dari admin pun sangat luar biasa. Mudah-mudahan ada update tampilan lagi.

Sarwo Edi, S.Pd.I.

Sekolah di Kota Pekanbaru

Avatar

Alhamdulillah... Nemu template blogger untuk sekolah. Walaupun hanya menggunakan blogger, dengan menggunakan template ini website jadi terlihat lebih profesional. Untuk visual sangat bagus, sesuai dengan kebutuhan website sekolah. Selain itu, untuk loading juga sangat cepat, dan pengaturannya pun sangat mudah, membuat proses pembaruan informasi menjadi lebih efisien gak perlu mikirin ide tampilan lagi.

Agus Salim

Sekolah di Kab. Karimun

Avatar

Terima kasih atas template eduzaid school yang sangat menarik dan modern. Template ini dengan sempurna mewakili kebutuhan sekolah dan memberikan tampilan yang profesional serta fungsional. Kami sangat puas dengan hasilnya, yang memudahkan pengelolaan informasi sekolah. Sukses selalu untuk developernya—semoga terus menghadirkan inovasi yang bermanfaat dan solusi berkualitas tinggi dalam dunia pendidikan.

Bili Grim, S.Pd.

Sekolah di Kab. Sintang

Avatar

Yang pertama, pembuat template sangat humble dan memberikan support yang luar biasa, termasuk pembaruan template permanen dan konsultasi yang terus-menerus. Yang kedua, tema eduzaid memiliki tampilan yang sangat bagus dan rapi. Kustomisasi tidak ribet, dan template ini responsif di berbagai perangkat. Semoga template eduzaid selalu laris manis di kalangan masyarakat dan terus menjadi tema yang terupdate.

Erfan Sugiantoro, S.Pd.

Bimbel di Kab. Pacitan

Avatar

Terima kasih kepada eduzaid atas kontribusinya yang luar biasa dalam mendigitalisasi dunia pendidikan. Semoga usaha ini menjadi amal jariah yang membawa banyak kebaikan. Kami sangat mengapresiasi pelayanan dan kualitas premium yang diberikan. Tetap semangat dan istiqomah. Fastabikul khoirot—teruslah berlomba dalam kebaikan untuk menciptakan perubahan positif di dunia pendidikan.

Mudhoif Eli Sugendi, S.Pd.

Sekolah di Kab. Pangandaran

Avatar

Kami senang sekali menggunakaan tema eduzaid premium yang dibuat dan dikembangkan oleh pak dwipras ini. Penggunaannya tergolong mudah, sangat user-friendly. Ditambah lagi dengan full support dari pengembangnya yang sangat totalitas membantu dalam penggunaannya. Temanya clean dan responsive sehingga membuat kami sangat tertarik untuk menggunakan versi premiumnya.

Alma Prisilya, S.Pd., M.Pd.

Sekolah di Kab. Muara Enim

Berapa Investasinya?

Investasi sekali gunakan tema selamanya.

Paling Laris
Theme

Eduzaid Theme

Cocok untuk pengguna blogger mandiri.

Rp 283.500 /lifetime
File Tema Vesi Terbaru
Untuk Satu Sekolah
Unlimited Domain Blog
Panduan Lengkap
Update Selamanya
Dukungan Selamanya
Bebas Credit/Watermark
Optimasi Index Google
Gratis Domain .sch.id
Jasa Pemasangan & Setup
Jasa Edit Banner Utama
Jasa Perawatan Teratur
Jasa Input Isi/Konten
Paling Instan
Service

Service Extended

Cocok untuk terima beres anti ribet.

Rp 873.500 /annualy
File Tema Vesi Terbaru
Untuk Satu Sekolah
Unlimited Domain Blog
Panduan Lengkap
Update Selamanya
Dukungan Selamanya
Bebas Credit/Watermark
Optimasi Index Google
Gratis Domain .sch.id
Jasa Pemasangan & Setup
Jasa Edit Banner Utama
Jasa Perawatan Teratur
Jasa Input Isi/Konten
Guarante

Garansi Kepuasan Pelanggan

Di Eduzaid, kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi setiap pengguna. Dengan produk dan layanan yang kami tawarkan, kami memastikan bahwa setiap kebutuhan website anda terpenuhi dengan penuh perhatian.

Jika anda merasa semua manfaat yang kami sebutkan di atas tidak anda dapatkan, uang anda akan dikembalikan 100% tanpa potongan apapun! Garansi diberikan sampai 7 hari setelah anda membeli produk ini.

Gratis Konsultasi

Frequently Asked Questions (FAQ)

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh kebanyakan.

Ya, tema ini dirancang khusus untuk digunakan pada platform blogger. Anda dapat menginstal dan menyesuaikannya dengan mudah di akun blogger anda. Harap diperhatikan bahwa tema ini tidak dapat digunakan di platform lain seperti wordpress.

Paket (1) eduzaid theme memberikan anda tema eduzaid lengkap dengan dukungan dan pembaruan selamanya, tetapi anda perlu melakukan pengelolaan mandiri, tentu dengan panduan dari kami. Sedangkan paket (2) service extended adalah solusi tanpa ribet, anda hanya perlu mengirimkan setiap konten melalui whatsapp, dan kami akan mengurus semua aspek pembuatan dan pengelolaan website untuk anda.

Tentu saja. Tema ini dirancang untuk memungkinkan penyesuaian warna dan elemen desain sesuai dengan identitas dan karakter sekolah anda. Panduan untuk melakukan kustomisasi tersebut telah disediakan untuk memudahkan proses penyesuaian tersebut.

Anda akan mendapatkan unlimited lisensi untuk satu sekolah. Jika satu lembaga sekolah memiliki beberapa subdomain seperti "sd.namasekolah.sch.id", "smp.namasekolah.sch.id", "sma.namasekolah.sch.id", maka anda cukup melakukan satu kali pembelian tema saja untuk aktivasi pada ketiga domain tersebut. Namun, unlimited lisensi ini tidak berlaku jika domain yang dimaksud adalah untuk sekolah yang berbeda. Kami yakin bahwa setiap sekolah memiliki anggarannya sendiri untuk kebutuhan websitenya.

Ya, pelanggan akan mendapatkan akses ke pembaruan tema selamanya setiap kali ada versi terbaru yang dirilis. Kami akan menginformasikan anda melalui channel telegram tentang pembaruan yang tersedia.

Jika anda membeli versi (1) Eduzaid Theme maka pembelian tema adalah biaya sekali bayar dan tidak ada biaya berlangganan berkelanjutan. Anda hanya perlu membayar sekali untuk mendapatkan akses ke tema dan dukungan yang disertakan selamanya.

Namun, jika anda melakukan pembelian versi yang lain (2) Service Extended maka anda harus membayar berlangganan setiap tahun untuk biaya perawatan pada tahun tersebut. Jika tahun berikutnya tidak membayar, maka blog tetap dapat digunakan dengan perawatan mandiri.

Jika anda mengalami kendala atau membutuhkan bantuan dalam penggunaan tema, anda dapat menghubungi tim dukungan kami langsung melalui chat whatsapp. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan jawaban yang cepat dan solusi yang efisien untuk kendala yang sedang anda hadapi.

Bukti Pembayaran